MARKETING DIGITAL DAN FOTO PRODUK DODOL MANGROVE HASIL OLAHAN KELOMPOK PKK DESA PAHAWANG

Authors

  • Dewi Silvia Universitas Mitra Indonesia, Bandar Lampung, Indonesia
  • Nur Salma Universitas Mitra Indonesia, Bandar Lampung, Indonesia
  • Yulistina Universitas Mitra Indonesia, Bandar Lampung, Indonesia
  • Meita Sekar Sari Universitas Mitra Indonesia, Bandar Lampung, Indonesia
  • Shinta Merinda WA Universitas Mitra Indonesia, Bandar Lampung, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.36448/jpu.v3i1.56

Keywords:

Marketing Digital, Foto Produk, Dodol Mangrove

Abstract

Produk makanan olahan mangrove telah banyak dikelola oleh masyarakat pesisir. Akan tetapi Beberapa permasalahan yang dikemukan oleh ibu-ibu PKK Desa Pahawang, promosi yang mereka lakukan masih sangat terbatas dan cenderung dipasarkan hanya pada kenalan tertentu karena belum pahamnya dalam memasarkan produk melalui pemasaran online, belum paham cara promosi yang efektif dan belum memahami peluang promosi digital yang telah berkembang saat ini, selain itu juga ibu-ibu PKK Desa Pahawang belum mampu mengambil foto produk dengan baik dan menarik. Metode yang digunakan adalah penyuluhan dan tanyajawab. Diharapkan dengan pemahaman marketing digital dan Foto Produk yang baik, Kelompok PKK Desa Pahawang akan semakin mampu meningkatkan penjualan dan menambah pendapatan bagi Kelompok PKK Desa Pahawang.

Downloads

Published

2024-01-31

How to Cite

Silvia, D., Salma, N., Yulistina, Y., Sari, M. S., & WA, S. M. (2024). MARKETING DIGITAL DAN FOTO PRODUK DODOL MANGROVE HASIL OLAHAN KELOMPOK PKK DESA PAHAWANG. Jurnal Pengabdian UMKM, 3(1), 46–53. https://doi.org/10.36448/jpu.v3i1.56

Issue

Section

Articles